Berita

400 juta terkumpul donasi dari Majalengka untuk Palestina, Warga Majalengka Peduli Palestina

Minggu, 10 Desember 2023 19:02 WIB
  • Share this on:

"Saya bersama jajaran birokrasi, guru, KORPRI, PGRI, Kementerian Agama dalam rangka Peduli Palestina, Alhamdulillah telah mampu mengumpulkan donasi dan hari ini akan diserahkan kurang lebih empat ratus juta rupiah yang dikumpulkan atas kepedulian rakyat Kabupaten Majalengka terutama para ASN yang nantinya akan saya serahkan kepada BAZNAS Kabupaten Majalengka." Kata Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. di saat acara Tabligh Akbar Refleksi Akhir Tahun di Pendopo Majalengka, Jum'at (8/12/2023).

Selanjutnya Karna menyampaikan bahwa donasi yang terkumpul tersebut setelah diserahkan ke BAZNAS Kabupaten Majalengka untuk selanjutnya diserahkan ke panitia tingkat nasional.

"Sambil kita menyerahkan bantuan, kita doakan terus agar rakyat Palestina betul-betul diberikan kekuatan, kesabaran, dan selamanya mendapat lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala." Ujar Bupati.

Nilai total peduli Palestina yang diserahkan ke BAZNAS Kabupaten Majalengka tersebut sebesar Rp. 407.562.852. yang diterima langsung ketua BAZNAS Kabupaten Majalengka Dr. H. Agus Yadi Ismail, M.Si. dan disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka Drs. H. Eman Suherman, M.M. dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag., M.Pd.

Editor:
Endang Mu'min
Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Endang Mu'min
Fotografer:
Endang Mu'min

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -