Berita

6 Siswi SMKN 1 Kadipaten Laksanakan PKL di Kementrian Agama Kabupaten Majalengka

Senin, 24 Juli 2023 11:16 WIB
  • Share this on:

Kepala Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. mewakili Kepala Kantor menerima siswi-siswi SMKN 1 Kadipaten di ruang tamu (resepsionis) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka, Senin (03/07/2023). Kehadiran 6 orang siswi SMKN Kadipaten yang didampingi Guru Pembimbing tersebut dalam rangka melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama 3 bulan. Keenam siswi tersebut terdiri dari dua jurusan yaitu jurusan Akuntasi dan Perkantoran. 
"Kami menerima dengan terbuka kepada anak-anak siswi SMKN Kadipaten yang akan melaksanakan PKL di kantor Kementerian Agama Majalengka. Beberapa tahun anak-anak diberikan bekal materi pelajaran dari sekolah dan saat ini kalian akan memasuki dunia kerja nyata sebagai upaya untuk mengimplementasikan ilmu yang telah dipelajari di sekolah."  Ujar Hasan. 
Selanjutnya Hasan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai tempat dimana siswi-siswi SMKN akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan. "Terima kasih kami sampaikan kepada pihak SMKN Kadipaten atas kepercayaan yang diberikan kepada Kementerian Agama sebagai salah satu tempat untuk dilaksanakannya PKL bagi siswi-siswinya." Tuturnya. 
Hasan berharap siswi-siswi yang akan melaksanakan PKL dapat mengambil manfaat dari prakteknya dan jangan sungkan untuk meminta bimbingan dan arahan kepada staf yang ada di kantor Kementerian Agama Majalengka.

Kontributor:
Ichwan Alfayadh
Penulis:
Taupik Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -