Majalengka (Humas Kemenag Majalengka). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag., M.Pd. yang didampingi Kasi PHU H. Abu Mansyur, S.Ag., M.Pd.I. menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Peresmian Al Aziziah Tour & Travel, di Gedung Pusat Informasi Haji dan Umroh Al Aziziah Jln Siti Armilah Majalengka, Senin (26/8/2024). Al Aziziah Tour & Travel yang di pimpin oleh H Wawan Setiawan berada di bawah naungan PT Asia Mandiri Wisata Islami.
Pada kesempatan tersebut hadir, Jajaran Kepala Seksi, Para Staf Seksi PHU Kemenag Kab Majalengka, Owner PT Asia Mandiri Wisata Islami Abdul Azis Baswedan dan Sebagian jamaah yang pernah melaksanakan ibadah umroh Al Aziziah Tour &Travel.
Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Majalengka H. Agus Sutisna mengapresiasi dengan bertambahnya PPIU di wilayah Kabupaten Majalengka. Selain itu, Agus juga menyampaikan 5 Pasti Umroh.
“Ada 5 PASTI yang harus ditaati oleh PPIU dan dipahami masyarakat yang akan menjalankan ibadah umrah, yakni Pasti-kan travel/bironya, Pasti-kan Jadwalnya, Pasti-kan Terbangnya, Pasti-kan Hotelnya dan Pasti-kan Visanya. Semuanya harus jelas difasilitasi PPIU dan diberitahukan pada calon jamaah di awal," tutur Agus.
Ketentuan 5 PASTI ini, menurut Agus harus terus disosialisasikan dan perlu dipahamkan kepada masyarakat agar niat suci beribadah di Tanah Suci tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan kedok melayani masyarakat untuk beribadah.
Pada kesempatan yang sama, Owner PT. Asia Mandiri Wisata Islami Abdul Azis Baswedan, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa peresmian Al Aziziah Tour & Travel di wilayah Majalengka ini merupakan langkah besar dalam meningkatkan kualitas pelayanan ibadah umrah dan haji plus.
“Kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang terintegrasi dan mempermudah setiap aspek perjalanan ibadah umrah bagi masyarakat khususnya Kab Majalengka." Ujar Abdul Aziz Baswedan.
Kehadiran Al Aziziah Tour & Travel ini diharapkan dapat memberikan inovasi dalam pelayanan umrah, dengan menyediakan layanan yang lebih terkoordinasi dan mudah diakses oleh masyarakat. Serta berkomitmen untuk memastikan setiap calon jemaah dapat menjalani ibadah mereka dengan nyaman dan sesuai dengan harapan.