Berita

Bangun Semangat Ramadhan, MTsN 10 Majalengka Galang Gerakan Wakaf Al-Quran

Selasa, 5 Maret 2024 10:02 WIB
  • Share this on:

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, melakukan Gerakan wakaf Al-Qur’an sebagai bagian dari implementasi dari surat Edaran Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka, nomor B-Kk.10.10/HM.00/7/02/2024 tentang himbauan wakaf Al-Quran dan mendukung Program Zakat Wakaf pada Kementerian Agama Republik Indonesia. 
Kegiatan dilaksanakan pada senin (4/3/2024) yang diikuti guru, staf TU, dan peserta didik MTsN 10 Majalengka. Wakaf Al-Quran tersebut akan didistribusikan kepada lembaga pendidikan agama dan keagamaan, mushala, masjid, serta masyarakat yang membutuhkan melalui Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka.
Dalam kesempatan tersebut,  Kepala Madrasah, H. Dadang, S.Ag., menyampaikan harapannya agar gerakan wakaf Al-Quran ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi dunia pendidikan Islam di Kabupaten Majalengka. 

“Semoga dengan adanya Gerakan wakaf ini yang didukung penuh oleh seluruh komponen madrasah,diharapkan bisa memberikan manfaat yang besar bagi Pendidikan Islam di Majalengka” ungkapnya
Selain itu, Dadang juga berharap kegiatan ini dapat  menjadi sarana untuk menanamkan nilai-nilai kepedulian dan berbagi di kalangan siswa. Mereka belajar untuk peduli terhadap sesama dan berbagi untuk kebermanfaatan.

Editor:
Win
Kontributor:
Win
Penulis:
Tri Puji Lestari
Fotografer:
MTSN 10 Majalengka

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -