Berita

Eratkan Hubungan dengan Masyarakat, MTsN 8 Majalengka Turut Meriahkan Acara Pernikahan Warga

Minggu, 4 Agustus 2024 06:13 WIB
  • Share this on:

Grup Drumband MTsN 8 Majalengka turut memeriahkan acara pernikahan warga di Desa Babakan Kecamatan Kertajati pada Sabtu pagi, 3 Agustus 2024. Penampilan tersebut berlangsung di halaman rumah mempelai seiring dengan penyambutan mempelai pria dan berhasil menarik perhatian para tamu undangan. Grup Drumband MTsN 8 Majalengka menampilkan berbagai lagu dan pertunjukan musik yang enerjik, termasuk irama drumband dan aksi mayoret yang menambah suasana meriah pada acara pernikahan. Kegiatan ini melibatkan anggota grup drumband MTsN 8 Majalengka yang terdiri dari siswa-siswi, serta pembimbing mereka, Susi Supina Maelani, S.Pd. 

Kehadiran grup drumband MTsN 8 Majalengka bertujuan untuk menambah kemeriahan acara pernikahan serta mempererat hubungan antara madrasah dan masyarakat setempat. Hal tersebut  juga merupakan bentuk kontribusi madrasah dalam kegiatan sosial di lingkungan sekitar. Grup drumband menampilkan pertunjukan yang telah dipersiapkan dengan latihan intensif. Mereka memainkan berbagai lagu dengan komposisi yang menarik, diiringi oleh gerakan marching yang terkoordinasi dengan baik, sehingga menciptakan suasana yang festif dan meriah.

Kepala MTsN 8 Majalengka, Drs. H. Mahmud Saenun, M.Si, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kontribusi MTsN 8 Majalengka dalam kegiatan sosial sekaligus memeperkuat hubungan dengan masyarakat.

 "Kami senang bisa berpartisipasi dalam acara pernikahan ini. Ini adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan bakat siswa dan berkontribusi dalam kegiatan sosial, dan tentunya memperkuat hubungan dengan masyarakat." ujar Saenun.

Penampilan grup drumband MTsN 8 Majalengka menjadi salah satu sorotan utama dalam acara pernikahan tersebut sekaligus menambah keceriaan dan memberikan kenangan tak terlupakan bagi pasangan pengantin serta para tamu undangan.

Penampilan drumband tersebut diharapkan dapat membangun hubungan baik dengan masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat etrhadap MTsN 8 Majalengka dapat meningkat.

Editor:
Win
Kontributor:
Win
Penulis:
MTsN 8 Majalengka
Fotografer:
MTsN 8 Majalengka

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -