Berita

Kakanwil Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Senin, 31 Juli 2023 14:13 WIB
  • Share this on:

Jl. Jenderal Sudirman, Bandung (Humas Bagian Tata Usaha)

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat Drs. H. Ajam Mustajam, M.Si melantik 18 orang pejabat administrator dan pengawas di Aula Kanwil pada Jumat (28/7/2023).

Dalam sambutannya, Kakanwil mengatakan bahwa pelantikan ini bukanlah hal yang istimewa, karena promosi mutasi adalah hal biasa. Hal yang istimewa adalah karena Kanwil Kemenag Jabar pertama kalinya melantik Kepala Kantor Kemenag seorang perempuan.

“Selamat dan sukses kepada para pejabat yang dilantik, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dalam bertugas dalam jabatan yang baru. Selamat melaksanakan tugas dan selamat beradaptasi, silakan jalankan amanah dengan baik,” ucap Kakanwil.

Kakanwil mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk memiliki komitmen pengabdian terhadap masyarakat dan bangsa ini. Pelayanan kita kepada masyarakat dan bangsa menjadi tugas utama. Paling penting dalam menjalankan tugas adalah konsekuensi jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan bangsa negara, tetapi juga maha kuasa.

Kakanwil berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik dituntut untuk berani mengambil keputusan dengan cepat, tepat dan terukur, berani menanggung beban kerja, bertanggung jawab serta senantiasa memegang teguh integritas dengan tidak melakukan perbuatan penyimpangan sekecil apapun yang terkait norma, etika dan hukum.

Terakhir, Kakanwil mengucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu yang dilantik, torehkan prestasi sesuai kemampuan. Ia meminta agar para pejabat segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru kemudian dapat secepatnya menyelesaikan tugas tugas di tempat baru serta bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

Kontributor:
Ichwan Alfayadh
Penulis:
Shinta

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -