Berita

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Laksanakan Apel Peringatan Hari Kesadaran Nasional sekaligus Pelantikan Kepala MAN 3 Majalengka

Senin, 18 Desember 2023 16:37 WIB
  • Share this on:

Majalengka- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka melaksanakan apel peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dipimpin langsung Kepala Kantor Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd. pada Senin (18/12/2023) dengan mengambil tempat di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka. 

Dalam amanatnya, Agus menyampaikan bahwa peringatan HKN merupakan momentum untuk meningkatkan semangat kebangsaan dan patriotisme.

"Berdasarkan Surat Edaran Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2023 bahwa tiap tanggal 17 dilaksanakan hormat bendera dan juga doa bersama. Hal tersebut harus dijadikan momentum bagi kita untuk meningkatkan semangat melanjutkan perjuangan para pendahulu kita dengan semangat kebangsaan dan patriotisme." Ujar Agus. 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka juga melantik Ela Nurlaela, S.Pd.I., sebagai Kepala MAN 3 Majalengka dengan Saksi Dr. H. Heru Hoerudin, M.Ag. selaku Kepala Subbag TU dan Dr. Hj. Euis Damayanti, M.P.Kim. selaku Kepala Seksi Pendidikan Madrasah. Ela Nurlaela sebelumnya menjabat sebagai guru madya di MAN 3 Majalengka.
Agus menyampaikan bahwa pelantikan Kepala MAN 3 Majalengka merupakan kegiatan yang harus segera dilaksanakan.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada plt yang telah melaksanakan tugasnya. Dan kamipun mengucapkan selamat kepada Bu Ela Nurlela, S.Pd.I semoga segera bisa menyesuaikan dengan baik serta bisa menjalankan tugas dengan Amanah sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta dapat membawa MAN 3 Majalengka menjadi madrasah yang unggul dan berprestasi," kata Agus. 

Apel peringatan HKN dan pelantikan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka, pengawas madrasah dan Kepala MAN di Kabupaten Majalengka.

Editor:
Win
Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Endang Mu'min
Fotografer:
Endang Mu'min

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -