Berita

Kasi PAI Kemenag Majalengka berikan sambutan pada kegiatan pentas PAI tingkat SLTP Majalengka

Senin, 24 Juli 2023 10:42 WIB
  • Share this on:

Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dudi Taufik Rahman, S.Ag. M.Pd. hadiri dan berikan sambutan pada kegiatan Pekan Keterampilan dan Seni (Pentas) PAI Tingkat SLTP Kabupaten Majalengka yang mengambil tempat di SMPN 1 Leuwimunding, Selasa (1/06/2023).
Menurut Dudi bahwa pekan keterampilan dan seni (Pentas) PAI ditujukan untuk mestimulasi minat dan bakat pelajar dalam bidang keislaman. 
"Pentas PAI selain sebagai ajang untuk menstimulasi minat dan bakat dalam bidang keislaman juga digunakan untuk mengevaluasi pencapaian tujuan  pembelajaran dalam pelajaran agama dan budi pekerti. Lebih jauh Pentas PAI juga bagian dari syiar untuk memperkokoh sendi sendi keislaman di kalangan pelajar." Tutur Dudi dalam sambutannya. 
Perlombaan yang dilaksanakan pada Pentas PAI tersebut terdiri dari Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ), Musabaqah Hifdzil Qur'an (MHQ), Ceramah, Lomba Cerdas Cermat, Kaligrafi dan Olimpiade yang diikuti oleh 90 SLTP Se-Kabupaten Majalengka. 
Hadir pada kesempatan tersebut 
Dodo Rukanda, S.Pd., M.Pd. Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan, Deni Hendra Kusuma, S.Sos. Kepala Seksi Kelembagaan Sarana Prasarana dan Aset Sekolah Menengah Pertama Bidang Pendidikan Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan, Anuri,S.IP. Kepala Seksi Pembinaan Pendidik Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan dan jajaran Kepala SLTP Se-Kabupaten Majalengka. 

Kontributor:
Ichwan Alfayadh
Penulis:
Taupik Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -