Apel Pagi

Kasi PD Pontren Ajak Seluruh Pegawai Kemenag Majalengka untuk Mensyukuri Kemerdekaan dengan Aktifitas yang Bermanfaat

Senin, 12 Agustus 2024 10:39 WIB
  • Share this on:

Majalengka (Humas Kemenag Majalengka). Kepala Seksi PD Pontren H. Ade Firmansyah, S.Sos.I. M.Pd.I. memimpin apel pagi Senin (12/8/2024) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka. Hadir mendampingi Kepala Kantor Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag. M.Pd. Kasubag TU Dr. H. Heru Hoerudin, M.Ag. Kasi PAI H. Dudi Taufik Rahman, S.Ag., M.Pd. Kasi PHU H. Abu Mansyur, S.Ag., M.Pd.I. Kasi Penmad Dr. Hj. Euis Damayanti, M.P.Kim. Penyelenggara Zakat Wakaf Dr. H. Ojun Rojun, M.Ag. Kasi Bimas Islam H. Sofyan Firdaus, S.H. dan jajaran Pengawas Madrasah dan Pengawas PAI.

Pada kesempatan tersebut, Ade mengingatkan kembali akan momen peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus ini. Menurutnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tentu harus mampu mengisinya dengan berbagai hal yang bermanfaat sebagaimana berkaca pada para pejuang kemerdekaan zaman dahulu.

“Tentunya momen ini mengingatkan kita dengan perjuangan para pahlawan terdahulu di medan pertempuran dalam rangka memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Maka oleh karena itu kita berkewajiban untuk terus bersyukur berkat perjuangan para pendahulu kita bisa menikmati kehidupan yang merdeka seperti sekarang ini.” Tutur Ade.

Selain itu, Ade juga menyampaikan informasi terkait dengan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-79 Republik Indonesia di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka. Untuk itu, berdasarkan hasil rapat pimpinan menurut Ade bahwa akan diadakan beberapa per lombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia yang dikhususkan untuk karyawan Kemenag Majalengka dengan berbagai macam lomba tradisional dan juga perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) untuk setiap seksi.

Terakhir Ade mengingatkan kepada seluruh pegawai Kantor Kemenag Majalengka untuk mengikuti acara puncak Upacara Hari Kemerdekaan Repubik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2024 yang akan dilaksanakan dengan mengambil tempat di halaman Kantor Kemenag Majalengka.

Editor:
Endang Mu'min
Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Endang Mu'min
Fotografer:
Endang Mu'min

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -