Apel Pagi

Kasi Penmad : Jadikan Apel Pagi Senin Untuk Selalu Bersama, Selalu Kompak, Selalu Menjunjung Tinggi Aturan dan Kedisiplinan

Senin, 3 Juni 2024 19:49 WIB
  • Share this on:

Majalengka (Humas). "Kegiatan rutin setiap Senin adalah apel pagi. Hal itu bukan sekedar supaya terlihat seremonialnya saja, tapi ini menunjukkan kesiapan kita untuk selalu bersama, selalu kompak, selalu menjunjung tinggi aturan dan kedisiplinan."

Demikian hal itu disampaikan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Dr. Hj. Euis Damayanti, M.P.Kim. pada Senin (3/6/2024) disaat pelaksanaan kegiatan apel rutin setiap Senin Pagi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka. 

Lebih lanjut Euis menyampaikan bahwa sebagai ASN tentunya menjadi salah satu tempat dimana bisa memberikan penghidupan, yang juga memberikan pekerjaan. "Disini kita mengabdi dan di sini kita berdedikasi. Apel pagi ini semoga menjadi momen kita untuk menyadari hal tersebut." Jelas Euis. 

Pada kesempatan tersebut Euis juga menyampaikan informasi bahwa pada hari Senin (3/6/2024) selepas pelaksanaan Apel Pagi Kantor Kementerian Agama akan mengadakan kegiatan di Aula Koperasi Hikmah berkaitan dengan pembinaan dari Bapak Kepala Kanwil Kemenag Jawa Barat dan juga Bapak Kepala Bidang Penmad Kanwil Jawa Barat tentang Deklarasi Komitmen Bersama Untuk Mewujudkan Kelas Digital pada Madrasah Kabupaten Majalengka. Oleh karena itu, Euis berharap agar semua Kepala Seksi, Penyelenggara dan termasuk para pengawas Madrasah serta JFU untuk bisa hadir semuanya. 

Selain itu, Euis juga menyampaikan informasi terkait Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh yang akan melaksanakan kegiatan pemberangkatan jemaah haji kloter KJT 24 yang terdiri dari rombongan 8, 9, 10 dan 11 sebanyak 137 orang. Jemaah haji kloter KJT 24 akan dilepas secara resmi oleh PJ Bupati dengan tempat di Kecamatan Ligung. 

Hadir pada Kegiatan Apel Pagi tersebut Plh. Kepala Kantor Dr. H. Heru Hoerudin, M.Ag., Kasi Bimas Islam H. Sofyan Firdaus, S.H., Kasi PD Pontren H. Ade Firmansyah, S.Sos.I., M.Pd.I., Kasi PHU H. Abu Mansyur, S.Ag., M.Pd.I dan Penyelenggara Zakat Wakaf Dr. Ojun Rojun, M.Ag. serta jajaran pengawas Madrasah dan PAI. 

 

Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Endang Mu'min
Fotografer:
Endang Mu'min

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -