Berita

Kasi Penmad : Percaya Dirilah jadi Lulusan Madrasah

Kamis, 20 Juni 2024 07:37 WIB
  • Share this on:

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majalengka Dr.Hj. Euis Damayanti, M.PKim., menghadiri acara pelepasan siswa di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Majalengka pada Rabu (19/6/2024). Acara yang berlangsung di halaman madrasah tersebut dihadiri oleh seluruh siswa kelas VI, orang tua wali murid, para guru dan staf MIN 4 Majalengka, serta undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Kasi Penmad menyampaikan ucapan selamat kepada MIN 4 Majalengka yang telah berhasil meluluskan 56 siswa pada tahun ajaran 2023/2024. Euis juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran guru serta orang tua/ wali siswa MIN 4 Majalengka.
“Saya ucapkan terima aksih kepada jajaran guru MIN 4 Majalengka yang telah berjuang penuh kesabaran dalam mendidik siswa siswinya, serta kepada orangtua siswa yang hadir saya berterima kasih telah mempercayakan Pendidikan putra putrinya di madrasah.” Ungkap Euis.
Pada kesempatan yang sama, Euis berpesan kepada seluruh siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di MIN 4 Majalengka  agar terus belajar dan berkarya serta percaya diri menjadi lulusan madrasah.
"Anak-anakku sekalian, kalian adalah generasi penerus bangsa yang harus siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan. Oleh karena itu, teruslah belajar dan berlatih dengan tekun, percaya diri menjadi lulusan madrasah untuk berjuang meraih cita-cita dengan berbekal ilmu dan akhlak.” ujar Kasi Penmad.
Acara pelepasan siswa MIN 4 Majalengka dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari para siswa. Acara diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para siswa berprestasi.

Kontributor:
Win
Penulis:
Win
Fotografer:
Istimewa

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -