Apel Pagi

Kasi Penmad Pimpin Apel Pagi dan Inilah Pesan-Pesan Yang Disampaikannya

Senin, 29 Januari 2024 16:56 WIB
  • Share this on:

Majalengka (Humas). “Pagi ini diriingi udara yang cukup sejuk membuat kita lebih semangat karena belum begitu gerah. Semoga membuat kita lebih semangat lagi mengawali minggu kita jadi lebih produktif lagi, lebih profesional lagi dalam melakukan tugas tugas kita, pekerjaan-pekerjaan kita.” Demikian Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Dr. Hj. Euis Damayanti, M.P.Kim. menyampaikan kalimat pembuka pada Senin (29/12024) di saat memimpin apel pagi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka yang dihadiri Kepala Kantor Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag., M.Pd. beserta jajaran Kepala Seksi dan juga para pengawas Madrasah dan PAI.

“Dari hari ke hari tugas tugas itu memang sangat menumpuk, kita dikejar deadline dari pekerjaan satu ke pekerjaan lain.” Lanjut Euis, “Tetapi jangan terlalu difikirkan satu persatu, hari perhari, jika terus difikirkan justru akan menjadi beban, makanya lebih baik kerjakan saja satu persatu, hari perhari.” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Euis meminta keikhlasannya kepada para peserta apel untuk mendo’akan Pak Asep Doni Penyuluh Agama Islam Kec. Sukahaji yang mendapatkan musibah bersama keluarganya di Ciamis, “Untuk itu saya mohon bapak-ibu dalam posisi siap untuk sama sama mengheningkan cipta mengirimkan doa dengan membaca surat alfatihah.” Pinta Euis.

Selain itu Euis juga memohon kepedulian dan solidaritas semuanya untuk pak Asep Doni.

“Mudah mudahan pak Asep Doni tidak mendapatkan luka serius, dan segera sembuh serta segera pulih sehingga bisa beraktifitas kembali secara normal. Tetapi dari informasi sementara, istri dan ibunya harus bedah tulang, karena itu saya mengetuk hati teman teman semuanya, untuk selain memberikan doa juga memberikan dana seikhlasnya, agar bermanfaat untuk pak Asep Doni.” Seru Euis.

Selanjutnya Euis menyampaikan agenda untuk kegiatan minggu ini bahwa masing-masing seksi sudah ada agendanya sendiri-sendiri.  Termasuk diantaranya Seksi Penmad yang dipimpinnya. Menurutnya Penmad telah berkerjasama dengan kepegawaian yang masih terus mengejar penyelesaikan penilaian SKP guru-guru sampai 31 Januari 2024. Selain itu kata Euis ada juga pembukaan pos pengajuan rekomendasi Sarpras dan beberapa pekerjaan lainnya, termasuk mendampingi madrasah-madrasah untuk melakukan telaah dipa, dan menentukan langkah langkah strategis dalam meningkatkan mutu layanan dan prestasi.  

Selain Penmad di seksi lain seperti haji yang minggu ini masih mengejar pelunasan dan besok ada kegiatan  CAT seleksi petugas TPHD dalam rangkaian pelaksaaan haji 2024, dan demikian juga seksi-seksi lainnya.

Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Endang Mu'min
Fotografer:
Endang Mu'min

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -