Berita

Kasubag TU : Kehumasan Adalah Bagian Vital Dari Sebuah Instansi

Senin, 29 Juli 2024 20:55 WIB
  • Share this on:

Majalengka (Humas). Dalam rangka optimalisasi dan peningkatan kinerja kehumasan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), Dr. H. Heru Hoerudin, M.Ag., memberikan pembinaan dan arahan kepada tim humas dan kontributor berita dari perwakilan masing-masing seksi pada Senin (29/7/2024) di ruang kerja Kasubag TU.

Pada kesempatan tersebut, Heru menekankan bahwa kehumasan adalah bagian vital dari sebuah instansi.

“Sebagus apapun internal suatu instansi tidak akan ada yang mengetahui jika tidak ada publikasi.” Tegas Heru.

Heru meminta kepada tim kontributor berita untuk ikut andil dan aktif dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang ada dimasing-masing seksi.

Heru berharap agar tim humas dan kontributor berita dapat bekerja dengan lebih profesional dan optimal dalam membangun citra positif Kemenag Majalengka di mata publik.

"Saya harap adanya tim humas dan kontributor berita, kehumasan di Kemenag Majalengka lebih optimal lagi dalam membangun citra positif di mata publik," pungkas Heru.

Pada akhir kesempatan tersebut, Heru meminta segera diadakan rapat koordinasi kehumasan dengan satuan kerja yang ada di lingkungan Kemenag Majalengka sebagai salah satu tindak lanjut dari kegiatan pembinaan kehumasan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Pranata Humas Kemenag Majalengka, H. Taupik Hidayat, S.H.I juga memberikan arahan teknis terkait publikasi berita.

“Aksi tanpa publikasi tidak akan jadi reputasi.” Pungkas Taufik.

Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Win
Fotografer:
Endang Mu'min

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -