Berita

Kasubbag TU Kemenag Majalengka Beri Pesan Penting pada Pengelola BOP KUA

Minggu, 17 Desember 2023 17:57 WIB
  • Share this on:

Kepala Subbag TU Dr. H. Heru Hoerudin, M.Ag. yang didampingi Kasi BIMAS Islam H. Sofyan Firdaus, S.H. pada Sabtu Malam (16/12/2023) melakukan ramah tamah dalam suasana kekeluargaan dengan para pengelola BOP KUA dalam acara UBAR (Ulin/Main Bareng) di depan penginapan Pantai Barat Desa Pangandaran Kec. Pangandaran Kab. Pangandaran. 

Pada kesempatan tersebut Heru menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang di gagas oleh para pengelola BOP KUA tersebut dengan baik. Menurutnya bahwa kegiatan yang dimaksud tidak hanya sekedar ulin bareng tapi bisa dikemas dengan kegiatan yang bisa dimanfaatkan untuk pemutakhiran data, menyamakan persepsi dan sharing mengenai pengelolaan anggaran serta evaluasi BOP. 

Selain itu, Heru juga menyampaikan hak-hak ASN berkaitan dengan kegiatan tersebut, selaku ASN yang memiliki hak di antaranya : Berhak mendapatkan gaji. Berhak mendapatkan tunjangan hari tua. Berhak mendapatkan perlindungan hukum atau lainnya. Berhak pengembangan kompetensi. Berhak untuk cuti, baik cuti kepentingan keluarga dan cuti untuk refresh. 

Heru mengingatkan kepada seluruh Pengelola BOP KUA agar dalam melaksanakan tugasnya harus didasarkan pada 3 hal yakni intergritas, profesionalitas dan loyalitas yang akan menambah peningkatan kualitas dalam pengelolaannya. 
"Saya sangat mengapresiasi keberadaan Bapak dan Ibu pengelola BOP. Karena Ibu dan Bapak merupakan pahlawan pahlawan dalam menjaga, memelihara keberlangsungan KUA yang penting dan strategis dengan BOPnya." Ungkap Heru. 

Sementara itu, Kasi Bimas menyampaikan hal yang sama dalam mengapresiasi kebersamaan, kekompakan dan juga saling melengkapi dalam pengelolaan BOP satu sama lainnya. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari dan diawali dengan pelaksanaan adventure Santirah River Tubing yang diikuti oleh 26 pengelola BOP KUA Se-Kabupaten Majalengka dan terselenggara atas kebersamaan dan kerja sama antar pengelola.

Editor:
Win
Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Endang Mu'min
Fotografer:
Endang Mu'min

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -