Berita

Kasubbag TU Kemenag Majalengka Resmikan Mural Terakota

Selasa, 27 Pebruari 2024 22:45 WIB
  • Share this on:

Majalengka (Humas)- Kasubbag TU, Dr. Heru Hoerudin, M.Ag. mewakili Kepala Kemenag Majalengka meresmikan Mural Terakota pada Selasa (27/02/2024) di MTsN 10 Majalengka. Mural ini merupakan hasil karya peserta didik kelas 7 bekerjasama dengan Posyandu Terakota dalam kegiatan P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Panacasila). Acara peresmian tersebut bertema Kearifan Lokal dengan tujuan mencapai dimensi Profil Pelajar Pancasila,  bergotong royong dan kreatif.

Dalam sambutannya, Heru menyampaikan apresiasi atas karya seni mural Terakota yang dibuat oleh peserta didik  MTsN 10 Majalengka.

"Saya sangat mengapresiasi karya seni mural terakota ini. Hal tersebut merupakan bukti bahwa peserta didik MTsN 10 Majalengka memiliki bakat seni yang luar biasa," kata Heru.

Heru juga menyampaikan bahwa mural terakota tersebut dapat menjadi media edukasi bagi peserta didik MTsN 10 Majalengka.

“Siapkan peserta didik MTsN 10 Majalengka untuk  menjadi anak yang cerdas, terampil, dan mandiri” imbuhnya.

Heru juga berharap kepada peserta didik MTsN 10 Majalengka untuk terus mengembangkan bakat seninya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala MTsN 10 Majalengka, H. Dadang,S.Ag. menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kasubag TU Kemenag Majalengka. Dadang juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut telah berlangsung sejak bulan Agustus s.d. Desember 2023.  Pendiri dan Pemilik Posyandu Terakota, Illa Syukrillah Syarief, juga menyatakan kebanggaannya dapat bekerja sama dengan tim P5 MTsN 10 Majalengka dalam mengeksplorasi kekayaan alam khususnya tanah liat di desa Burujul, Kecamatan Jatiwangi.

Editor:
Win
Kontributor:
Win
Penulis:
Tri Puji Lestari
Fotografer:
MTSN 10 Majalengka

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -