Pembinaan

Kepala Kantor : Implementasikan Hasil Diklat di Lembaga atau Tempat Tugas Masing-Masing

Sabtu, 18 Pebruari 2023 21:35 WIB
  • Share this on:

Majalengka (Humas). 11 Februari 2023. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag. M.Pd. memberikan sambutan dan sekaligus menutup kegiatan Pelatihan Teknis Manajemen Perpustakaan Angkatan I Di Wilayah Kerja Balai Diklat Bandung Tahun 2023 yang bertempat di Aula Kemenag Majalengka, Sabtu (11/2).
Pada kesempatan tersebut Agus menyampaikan terrima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti Pelatihan Teknis Manajemen Perpustakaan Angkatan I dengan lancar dan tanpa ada kendala.
"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama mengikuti Pelatihan Teknis Manajemen Perpustakaan Angkatan I di Wilayah Kerja Balai Diklat Bandung dengan lancar dan sukses. Semoga ilmu yang didapatkan dari pelatihan selama 7 hari di sini bermanfaat untuk bapak dan ibu serta untuk lembaga dimana Bapak dan Ibu ditugaskan. Baik yang bertugas di KUA, Madrasah ataupun di Seksi pada Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka." Ujarnya.
Selain itu, Agus juga menyampaikan terima kasih kepada para pengajar atau Widyaiswara yang telah berkorban waktu, tenaga dan ilmunya untuk berbagi dengan peserta Diklat.
"Saya haturkan terima kasih kepada panitia dan Widyaiswara dari Balai Diklat Bandung yang telah bersungguh-sungguh berkorban waktu, tenaga dan ilmu serta wawasan kepada para peserta Diklat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab.Majalengka. Mari kita doakan untuk guru-guru kita dari Widyaiswara semoga ditetapkan sebagai manusia yang istimewa dan manusia yang selalu memberikan manfaat untuk semua serta diberikan kesehatan selalu dalam menjalankan segala aktifitas dalam memberikan pengajaran kepada kita semua." Tutur Agus yang disertai dengan doa dan harapan yang mendalam.
Penulis:
Taufik Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -