Berita

Kepala Kantor : Jadikan Konten Konten Media Sosial Mengandung Nilai Manfaat yang Besar Bagi Masyarakat

Rabu, 24 Januari 2024 21:30 WIB
  • Share this on:

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag., M.P.d.yang didampingi Kasubag TU Dr. H. Heru Hoerudin, M.Ag. pada Kamis (11/1/2024) memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan rapat koordinasi kehumasan yang dilangsungkan di Aula Kemenag Majalengka. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Seksi Penmad Dr. Hj. Euis Damayanti, M.P.Kim., dan Ketua Pokjawas Madrasah Drs. H. Yudi Jaenudin, M.Pd.

Dalam sambutannya Kepala Kantor memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan rapat koordinasi kehumasan tersebut yang menghadirkan humas yang ada di Madrasah, KUA dan juga Organisasi Mitra Kemenag. 

"Dengan diadakannya kegiatan rapat koordinasi kehumasan ini, saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Karena hal ini penting bagi kita selaku instansi pemerintah yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat. Dengan adanya pemahaman dan persepsi yang sama dalam mengelola kehumasan akan menjadi sebuah kekuatan bagi penyampaian informasi yang baik kepada masyarakat terutama terkait dengan bidang keagamaan sebagai ranah tupoksi Kementerian Agama yang kita cintai." Ungkap Agus. 

Selanjutnya Agus menghimbau agar setiap ASN yang ada dilingkungan Kementerian Agama semaksimal mungkin untuk dapat sama-sama menyampaikan informasi informasi penting mengenai kegiatan atau program Kementerian Agama melalui media media sosial yang di miliki. 

"Untuk menjadikan Kementerian Agama besar tentunya memerlukan inovasi dan kreatifitas yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Untuk itu keberadaan humas sebagai corong informasi Kementerian Agama sangat penting dan bahkan menjadi tolok ukur maju atau mundurnya, baik atau buruknya Kementerian Agama." Terang Agus. 

Selain itu, Agus juga mengajak kepada semuanya untuk bisa menuangkan ide dan gagasan dalam sebuah informasi yang mudah di akses dan memiliki nilai manfaat yang luas untuk masyarakat melalui media sosial. 

"Mari kita isi konten-konten media-media sosial kita dengan karya-karya yang kita miliki. Jadikan konten konten tersebut mengandung nilai manfaat yang besar bagi masyarakat terutama kaitannya dengan program-program yang digulirkan oleh Kementerian Agama." Ajak Agus.

Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Endang Mu'min
Fotografer:
Endang Mu'min

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -