Berita

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Kunjungi MIN 7

Senin, 14 Agustus 2023 14:57 WIB
  • Share this on:

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag., M.Pd. melakukan kunjungan silaturrahim ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 7 Majalengka yang berada di Blok Maodin Desa Mekarjaya Kec. Kertajati Kab. Majalengka, Jum'at (11/08/2023).

Dalam kunjungannya, Agus meninjau bangunan SBSN MIN 7 yang baru berdiri empat tahun yang lalu. Setelah sebelumnya terkena imbas relokasi dari area pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) yang lokasinya berada di Desa Kertasari Kec. Kertajati. Yang kemudian sebelum di bangun kelas baru, lokasi belajar mengajar berada di 3 titik lokasi, diantaranya : Kelas 1 dan 2 berada di Blok Maodin Desa Mekarjaya, Kelas 3 dan 4 berada di Blok Trans Desa Mekarjaya dan 5-6 berada di Desa Babakan.

"Alhamdulillah, dengan adanya bangunan dari SBSN ini menjadikan belajar mengajar saat ini lebih fokus dan lebih nyaman serta membuat semangat belajar anak-anak semakin meningkat dibanding sebelumnya." Ujar Tuswaedin salah satu tenaga Kependidikan di MIN 7 Majalengka kepada Kepala Kantor melaporkan.

Agus menyambut dengan baik dan ikut berbahagia dengan adanya pembangunan dari SBSN untuk MIN 7 Majalengka.

"Dengan adanya bangunan baru ini, semoga semakin menambah keberkahan dan juga semangat belajar mengajar bapak dan ibu serta anak-anak di MIN 7 ini. Setelah sarana dimiliki selanjutnya kita harus mampu merawat dan menjaganya. Adapun kekurangan lainnya bisa diajukan kembali di saatnya nanti dan tentunya disesuaikan dengan anggaran yang ada." Tutur Agus memberi semangat dan harapan.

Saat ini MIN 7 Majalengka yang dipimpin Memen Slamet telah memiliki jumlah siswa seluruhnya 103 orang. Dari 103 orang jumlah kelas 1 nya sebanyak 31 orang. Adapun tenaga pendidik dan kependidikan berjumlah 9 orang.

Kontributor:
Ichwan Alfayadh

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -