Pembinaan

Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Agus Sutisna , S.Ag. M.Pd. Memberikan Sambutan Pada Acara Pelepasan Kontingen IGRA-KKRA Kab. Majalengka

Sabtu, 18 Pebruari 2023 11:39 WIB
  • Share this on:

Majalengka (Humas) - 12 Oktober 2022. Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag. M.Pd. memberikan sambutan dan arahan pada acara pelepasan Kontingen IGRA-KKRA Kab. Majalengka yang akan mengikuti ajang Apresiasi Guru Rhaudatul Athfal Indonesia (Apguraindo) tingkat Provinsi Jawa Barat di halaman Kantor Kementerian Agama Majalengka, Rabu (12/10). Hadir mendampingi Kasubag TU Drs. H. Hasan Sarip, M.Si. Plt. Kasi Penmad Dr. H. Heru Hoerudin, M.Ag. Penyelenggara Zakat Wakaf H. Sofyan Firdaus, SH. Pengawas RA dan peserta sebanyak 13 orang yang terdiri dari peserta lomba paduan suara Mars dan Hymne IGRA 11 orang dan cerdas cermat AD/ART IGRA 3 orang serta official dari Pengurus IGRA-KKRA Kab. Majalengka.

Adapun pelaksanaan Apgruindo bertempat di Bandung dari tanggal 12 - 13 Oktober 2022. Selain mengikuti lomba, IGRA Majalengka juga mengirimkan Group Drumband dalam rangka penyambutan Ibu Atalia Praratya (Istri Gubernur Jawa Barat) dan para pejabat di jajaran Kemenag Provinsi Jawa Barat.
Dalam sambutannya, Kepala Kantor menyampaikan apresiasi kepada peserta yang akan mengikuti lomba Apguraindo dengan harapan mendapatkan yang terbaik dengan membawa prestasi untuk Majalengka.
"Dengan adanya ajang Apguraindo ini, semoga Bapak dan Ibu dapat mengikutinya dengan lancar, sukses dan membawa prestasi untuk nama baik Majalengka. Selamat berjuang, tetap jaga kekompakan dan juga kesehatan agar semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan." Demikian harapnya.
Penulis:
Taufik Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -