Berita

Kepala Kantor Pada Radintap Kepala MTsN : Apapun Yang Dibeli Madrasah Dari Keuangan Negara Harus Dipertanggungjawabkan

Selasa, 12 Maret 2024 09:30 WIB
  • Share this on:

Majalengka (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka, Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd., menghadiri Rapat Dinas Tetap (Radintap) Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Se-Kabupaten Majalengka. Kegiatan dilaksanakan pada Jum’at (8/3/2024) di MTsN 8 Majalengka. Kegiatan Radintap ini diikuti oleh seluruh Kepala MTs Negeri Se-Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutannya, Agus menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. Bahkan Agus mendorong dalam Radintap tersebut untuk menghadirkan ahli jika diperlukan.

“Saya bangga dengan eksistensi pertemuan yang seperti ini, pertemuan seperti ini saya dorong. Tidak hanya kami yang menjadi narasumber, kalua perlu tenaga ahli hadirkan disini. Misal berkenan menambah ilmu kegamaan, boleh hadirkan ketua MUI, atau yang terkait kepegawaian, boleh minta ke saya untuk menghadirkan ahli kepegawaian. Jadi silahkan kalua ada hal terkait kebutuhan Bapak Ibu yang kurang paham, hadirkan tenaga ahli dari kami.” Jelasnya

Pada kesempatan tersebut, Agus mengingatkan bahwa kepala madrasah selain sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) juga sebagai kuasa pengguna barang yang memiliki tanggungjawab sebagai pengguna barang.

“Apapun yang dibeli madrasah dari keuangan negara harus dipertanggungjawabkan” imbuhnya

Diakhir sambutannya, Agus menghimbau Kepala Madrasah untuk meningkatkan profesionalitas dan kinerja serta memberikan motivasi kepada tenaga pendidik dan kependidikan.

Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Win
Fotografer:
Endang Mu'min

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -