Berita

Kepala Kantor : Pengawas Harus Terus Jalin Komunikasi Dengan Lembaga dan Madrasah Lebih Intens.

Selasa, 21 Pebruari 2023 08:12 WIB
  • Share this on:

"Saya secara resmi mengukuhkan pengawas Pokjawas dengan jajarannya yang dipimpin oleh Drs. H Yudi Jaenudin, M.Pd. yang Insya Allah akan memimpin para pengawas pada tiga tahun kedepan. Untuk itu saya percaya dan yakin bahwa kepemimpinan beliau InsyaAllah akan memberikan berkah untuk kita semua. Tentu didalam hal ini juga, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus lama yang telah memimpin bapak dan ibu para pengawas tiga tahun kebelakang. Tak lupa ucapan terima kasih kami sampaikan juga yang sebesar-besarnya kepada Bapak H. Cece dan Bapak Nurdin yang telah Purnabakti di Kementerian Agama. Beliau mengabdi sekitar 30tahun’an. Untuk itu saya atas nama pimpinan Kementerian Agama Kabupaten Majalengka kepada beliau berdua hanya bisa memberikan do’a dan mudah-mudahan bapak selalu sehat, kemudian bisa mengabdi lagi di Masyarakat yang lebih luas. "

Demikian hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag. M.Pd. yang didampingi Kasi Penmad Dr. H. Heru Hoerudin, M.Ag. dalam kegiatan Pengukuhan, Rapat Kerja Pengawas Madrasah Tahun 2023 dan Perpisahan Pengawas Purnabakti yang dilangsungkan di Convention Hall Hotel Fitra Majalengka, Selasa (14/2).

Selanjutnya Agus menyampaikan bahwa beliau sengaja menghadirkan dari KKM, PGMI, MA dalam kegiatan tersebut dengan maksud agar lebih terjalin lebih baik lagi berkolaborasi dalam pengelolaan lembaga pendidikan.
"Tentu dalam hal ini, pengawas merupakan jabatan yang memang luar biasa, sebagaimanapun juga dalam hal ini pengawas Madrasah memiliki beberapa kewenangan dan kewenangan inilah kira-kira ada yang harus dikomunikasikan objeknya dengan beberapa komponen madrasah dan juga komunikasi antar lembaga yang berkaitan dengan madrasah seperti KKM dan PGMI." Ujarnya.

Selain itu, Agus juga meminta kepada para Pengawas untuk senantiasa mendukung dan mengimplementasikan setiap wacana dan gagasan dalam upaya memajukan Madrasah dengan nilai plusnya masing-masing yang digaungkan oleh Kepala Seksi Penmad.

Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Endang Mu'min
Fotografer:
Endang Mu'min

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -