Berita

Kunjungan Silaturrahim ke MTsN 12 Majalengka, Kepala Kemenag Kabupaten Majalengka Ajak Guru dan Tendik Tingkatkan Syukur

Kamis, 7 Desember 2023 05:16 WIB
  • Share this on:

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag., M.Pd. yang didampingi Kepala MTsN 12 Majalengka Dr. Amin Ridwan, M.Pd. pada Selasa (5/12/2023) melaksanakan kunjungan silaturrahim bersama para tenaga pendidik dan kependidikan disamping monitoring dan evaluasi PAS/SAS di MTsN 12 Majalengka.

Pada kesempatan tersebut Agus mengajak untuk senantiasa bersyukur. Bukti syukurnya adalah dengan menunaikan pekerjaan yang ditugaskan dengan baik sesuai dengan peraturan yang ada.

"Bapak dan ibu mari untuk senantiasa bersyukur atas apa yang kita terima saat ini. Bersyukur dengan melakukan pekerjaan kita dengan sebaik-baiknya di sini. Disiplin, tingkatkan keilmuannya, dan menjadi teladan yang baik bagi anak didik." Tutur Agus.

Selain hal itu, Agus juga mengingatkan tentang peran PNS dalam menyikapi masa masa kampanye pemilu yang akan diselenggarakan dimulai pada tanggal 28 November 2023 hingga 8 Februari 2024.
"Pelajari regulasinya apa dan bagaimana pelaksanaan pemilu, fahami apa yang boleh dan tidak boleh bagi ASN. Agar kita tidak terjebak pada dukung mendukung paslon pemilu maupun pilpres. Tolong dalam situasi seperti ini mudah-mudahan bisa memilih milih kegiatan kegiatan pada masa kampanye saat ini." Tegas Agus.

Selanjutnya Agus mengingatkan bahwa jika ingin maju maka ada hal yang diperhatikan di antaranya pengembangan ilmu dengan belajar atau diklat, pengelolaan ekonomi dalam mengembangkan lembaga dengan baik, dan profesional dalam melakukan pekerjaan sesuai dengan tugas masing-masing.

Editor:
Win
Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Endang Mu'min
Fotografer:
Endang Mu'min

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -