Berita

Lantik Kaur TU, Kepala Minta Agar Kaur TU Bekerja Keras, Ikhlas dan Sesuai Regulasi

Kamis, 16 Maret 2023 11:00 WIB
  • Share this on:

Majalengka (Humas Kab. Majalengka) Kaur TU pada madrasah memiliki peran penting dalam peningkatan kinerja madrasah. Kerja keras, kerja ikhlas dan sesuai regulasi merupakan prinsip yang harus dipegang teguh oleh Kaur TU dalam menjalankan tugasnya. Hal itu ditegaskan Kepala Kantor Kemenag Majalengka, Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd saat melantik Kaur TU MAN 3 Majalengka, Kamis (16/3/2023). 

Menurut Agus, Kaur TU harus menjadi motor penggerak kegiatan di Madrasah bersama dengan Kepala Madrasah dan civitas akademika lainnya. Ia menekankan bahwa sebagai seorang pejabat, Kaur TU harus bekerja dengan baik dan memberikan tauladan kepada bawahan. Kalo mau bersihin lantai sebaiknya dibersihin atasnya dulu, artinya kalo mau membenahi bawahan harus dibersihkan dulu atasannya, harus diberikan contoh oleh atasannya.

"Kalo cuma ngomong, cape, lebih baik berikan saja contoh biar lebih gampang", kata Agus.

Kemudian, Agus meminta agar Kaur TU menjalin kerjasama dan kebersamaan dengan Kepala Madrasah, tenaga pendidik dan kependidikan lainnya. 

"Pastikan pekerjaan dijalankan sesuai regulasi. Kasih yang terbaik buat lembaga", tegas Agus.

Sementara itu, Kaur TU yang dilantik adalah ibu Karti Karwati, S.Pd.I. bersyukur atas pencapaian ini. Ia berharap bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai regulasi yang berlaku sebagaimana amanat Kepala Kantor.

Kontributor:
Taupik Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -