Berita

MAN 2 Majalengka Raih Juara Umum Putera pada Ajang Scout Islamic Jilid II Tingkat SLTA se-Kabupaten Majalengka

Rabu, 3 Mei 2023 14:51 WIB
  • Share this on:

Kontingen Putera dari ekskul pramuka MAN 2 Majalengka berhasil raih Juara Umum Putera pada Ajang Scout Islamic Pramuka Penegak Jilid II tingkat SLTA se-Kabupaten Majalengka yang digelar pada 15 April lalu.

Kegiatan yang melibatkan peserta sejumlah 75 kontingen putera dan puteri dari 50 sekolah dari hampir semua sekolah tingkat SLTA se-Kabupaten Majalengka ini menjadi ajang lomba kreativitas berupa lomba cover lagu, fashion-show, dakwah, kaligrafi dan tahfidz.

"Ajang tersebut telah menjadikan MAN 2 Majalengka menjadi juara umum," tutur Aris Purnadi, S.Ag., pembina pramuka.
Usai kegiatan upacara Hardiknas kemarin (Selasa, 2/5), Kepala MAN 2 Majalengka Yayan Ristaman Jaya, S.Pd., SE, MM, memberikan apresiasi kepada peserta juara, juga pembina nya. Serah terima piala juga diberikan siswa juara kepada madrasah, dalam hal ini langsung diterima kepala madrasah.

Siswa juara pada ajang pramuka penegak tersebut adalah Jajang Nurjaman, kelas XI IPA 2 sebagai peraih Juara I lomba cover lagu. Menurut Didin Saepudin, Pradana Putera Ambalan Fatahillah MAN 2 Majalengka sekaligus pendamping pada kegiatan tersebut, Jajang berhasil membawakan lagu berjudul "Robbi Kholaqoni". 
(by Ipah Jahro)

Kontributor:
MAN 2 Majalengka
Penulis:
IPAH JAHROTUNASIPAH
Fotografer:
Istimewa

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -