Berita

Masjid Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Majalengka Mendapatkan Bantuan Sound System dari BAZNAS Kab. Majalengka

Sabtu, 18 Pebruari 2023 21:33 WIB
  • Share this on:

Majalengka (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag. M.Pd. menerima kunjungan silaturrahim Pengurus BAZNAS Kabupaten Majalengka dalam rangka serah terima bantuan seperangkat Sound System untuk Masjid Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka, yang bertempat di depan Masjid Al-Ilhlas, Jum'at (10/2). Ketua Baznas Kabupaten Majalengka Dr. H. Agus Yadi Ismail, M.Si secara langsung menyerahkan sound system tersebut dan diterima oleh Ketua DKM Al-Ikhlas Kemenag Kabupaten Majalengka Drs. H. Moch. Risan, M.Pd. yang disaksikan oleh pejabat dan karyawan di lingkungan Kantor Kemenag Majalengka.
Dalam sambutannya Kepala Kantor menyampaikan terima kasih kepada Baznas yang telah berkenan memberikan bantuan sarana keagamaan berupa Sound System yang sangat diperlukan untuk mendukung syiar keagamaan di Masjid Al-Ikhlas Kemenag Majalengka.
"Kami sampaikan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Majalengka yang telah merespon pengajuan kebutuhan sarana keagamaan berupa Sound System untuk Masjid Al-Ikhlas Kemenag Majalengka. Semoga hal ini akan lebih menambah manfaat syiar keagamaan yang akan digunakan baik untuk kepentingan shalat berjamaah ataupun kegiatan majelis taklim serta kegiatan yang lainnya." Tutur Kepala Kantor.
Senada dengan Kepala Kantor, Ketua Baznas menyampaikan Terima kasih kepada keluarga besar Kemenag Majalengka.
"Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kantor Kementerian Agama Majalengka yang telah begitu berperan penting dalam pengumpulan zakat dan juga kontribusinya untuk memberikan manfaat dari zakat yang disetor melalui UPZ Kemenag. Sound system yang kami serahkan merupakan salah satu pemanfaatan dari zakat yang Ibu dan Bapak setorkan. Semoga dengan sound system yang kami serahkan ini dapat mendukung syiar keagamaan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka." Harap Ketua Baznas.
Penulis:
Taufik Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -