Berita

MTsN 7 Majalengka Sabet 5 Trofi Dalam Ajang Futsal Bergengsi Tingkat SLTP

Kamis, 22 Pebruari 2024 21:25 WIB
  • Share this on:

MTsN 7 Majalengka (Humas) -- Tim Futsal MTsN 7 Majalengka berhasil meraih juara I Kejuaraan Futsal SMP/MTs Putri Tahun 2024 setelah menumbangkan tim tangguh dari SMPN 1 Panyingkiran dengan skor meyakinkan (3-2) di partai final yang digelar di Lapangan Futsal SMK KORPRI, Kamis (22/02/2024). 

Kepala MTsN 7 Majalengka, Dedi Priatna, S.Pd., M.Si. mengapresiasi prestasi yang diraih tim futsal putri MTsN 7 Majalengka serta mengucapkan terimakasih atas usaha, jerih payah, dan pengorbanan siswi yang telah berjuang dalam pertandingan sehingga keluar sebagai pemenang. “Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan harus kita hargai.” Ucapnya.

Dedi juga menambahkan, pengalaman dalam lomba-lomba yang diikuti untuk dijadikan modal dalam memperbaiki teknik dan cara bermain yang baik, sehingga dalam event selanjutnya siswi madrasah dapat berkiprah lebih baik lagi.

“Pengalaman dalam bertanding ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat dan gairah siswa dan siswi agar lebih aktif, kreatif dan inovatif lagi dalam persiapan menghadapi berbagai lomba dan pertandingan lainnya.” Ucap Dedi.

Kepada Tim di bawah Pelatih Eman Rusmana, S.Pd. dan Asisten Pelatih Drs. M. Azis Hidayat, Dedi menitipkan pesan, agar selalu mempersiapkan diri dengan baik di setiap pertandingan dan serta selalu memohon doa kepada Allah SWT agar usaha yang dilakukan selalu mendapatkan bimbingan, pertolongan dan barokah dari Allah SWT. 

Kejuaraan ini diikuti 21 Tim Futsal SMP/MTs terbaik di Kabupaten Majalengka yang diselenggarakan oleh SMK KORPRI Majalengka dalam HUT ke 42 nya.

Selain Juara 1, Tim Futsal MTsN 7 Majalengka juga mengorbitkan pemain terbaik dan TOP SKOR dengan mencetak Gol sebanyak 13 gol atas nama Sahara Nur Halbiani siswi kelas 7c asal Desa Putri Dalem Kec. Jatitujuh Majalengka.

Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Humas MTsN 7 Majalengka
Fotografer:
Istimewa

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -