Pembinaan

Pelatihan Diklat Manajemen Perpustakaan, Kasubbag TU : Jadikan Diklat ini Sebagai Sarana Menuju Perubahan Dalam Melayani Masyarakat di Kementerian Agama

Sabtu, 18 Pebruari 2023 21:15 WIB
  • Share this on:

Majalengka (Humas) - 6 Februari 2023 "Terima kasih kami sampaikan kepada Balai Diklat Keagaaman Bandung yang telah memberikan kepercayaan kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka dengan mengalokasikan anggaran untuk melaksanakan Pelatihan Teknis Manajemen Perpustakaan."
Demikian hal tersebut disampaikan Kepala Subbag TU Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Hasan Sarip mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama disaat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Teknis Manajemen Perpustakaan Angkatan 1 Di Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Bandung Tahun 2023 yang bertempat di Aula Kementerian Agama Majalengka, Senin (6/2).
Selanjutnya Hasan menghimbau kepada peserta Diklat agar senantiasa memanfaatkan peluang dalam mengikuti DDWK dengan bersungguh-sungguh dipelajari dan difahami dengan seksama dalam menerima berbagai ilmu dan wawasan yang akan disampaikan oleh para Widyaiswara sehingga mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk mendukung kinerja dalam melaksanakan tugas keseharian.
Selain itu, Hasan juga mengingatkan agar senantiasa menjadikan perubahan perubahan dengan perkembangan teknologi di dalamnya dengan tidak menjadi beban di dalam melaksanakan berbagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat.
"Teknologi merupakan kebutuhan kita saat ini. Mari kita berubah seusai jenjang dengan cara yang menyenangkan bukan menjadi sebuah beban. Justru jadikan peluang yang ada sekarang ini untuk dapat meningkatkan keprofesionalan kita dalam melaksanakan pelayanan di masyarakat. Dengan adanya DDWK saat ini tentu ini merupakan kesempatan yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Bapak dan ibu merupakan orang orang terpilih untuk mendapatkan kesempatan yang dapat membantu menuju arah perubahan yang lebih baik." Ujarnya.
Kegiatan Pelatihan Manajemen Perpustakaan tersebut akan berlangsung dari tanggal 6 sampai dengan 11 Februari 2023 yang diikuti oleh sebanyak 30 orang dari unsur pegawai Kementerian Agama Kabupaten, KUA dan juga Madrasah.
Penulis:
Taufik Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -