Berita

Pembukaan kegiatan olahraga antar MI/SD dan pembinaan tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan MTsN 13 Majalengka

Jumat, 21 Juli 2023 13:35 WIB
  • Share this on:

Kegiatan Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd di MTsN 13 Majalengka - Palasah, Rabu (3/5/2023). Setelah mengikuti prosesi pembukaan kegiatan olahraga antar MI/SD dilanjutkan dengan pembinaan tenaga pendidik dan kependidkan di lingkungan MTsN 13 Majalengka tersebut. 
Kepala Kantor, Agus Sutisna meminta agar pengelolaan madrasah dilakukan secara proporsional, profesional dan  transparan serta seluruh elemen madrasah terlibat didalamnya. Sehingga semuanya akan bertanggung jawab dan merasa memiliki terhadap madrasah tesebut. Ini adalah kunci kemajuan madrasah.
"Rawatlah madrasah dengan baik, lakukan evaluasi diri madrasah secara berkala, yang sudah baik ditingkatkan yang belum baik agar diubah menjadi baik. Manfaatkan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan jangan lupa untuk senantiasa menanamkan nilai nilai agama dalam setiap mata pelajaran termasuk didalamnya penguatan moderasi beragama agar IPTEK dan IMTAQnya seimbang"
"Buatlah program yang terukur dan terencana, pastikan satu tahun kedepan akan mengerjakan apa, dan gunakan skala prioritas. Yang betul-betul dibutuhkan harus didahulukan. Tingkatkan kedisiplinan bekerja, niatkan ibadah dan jangan pernah bermain main dengan anggaran serta hindari semua penyimpangan dan pelanggaran.

Kontributor:
Ichwan Alfayadh
Penulis:
Taupik Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -