Berita

Penyerahan SK PPPK, Kepala Kemenag Majalengka "Dimanapun tempat ditugaskan, laksanakan dengan baik"

Senin, 4 Desember 2023 20:40 WIB
  • Share this on:

Prosesi kegiatan Pelantikan dan Penyampaian SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia melalui daring langsung oleh Menteri Agama H. Yaqut Cholil Qoumas. Nampak para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka sebanyak 216 orang yang disaksikan Kepala Kantor Kemenag Majalengka Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag. M.Pd. dan Kasubag TU Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. mengikuti kegiatan prosesi pelantikan dengan khidmah.

Setelah dilaksanakan pelantikan kemudian secara bertahap sesuai dengan nomor urutnya para PPPK langsung diberikan Surat Keputusan yang mana nantinya akan ditugaskan sebagaimana tercantum pada SK yang diterima.

"Selamat kepada Bapak Ibu sekalian yang hari ini telah dilantik dan dikukuhkan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Hari ini merupakan jawaban dari do'a Bapak Ibu sekalian setelah sekian lama menunggu. Bersyukur kepada Allah dan juga jadilah pegawai yang senantiasa Ikhlas dalam melaksanakan pengabdian. Di manapun nanti ditugaskan maka terimalah dengan kesungguhan dan laksanakan dengan sebaik-baiknya." Tutur Agus dalam sambutannya.

Perlu disampaikan bahwa acara Prosesi Kegiatan Penyampaian SK Pengangkatan PPPK yang sebelumnya digelar di Auditorium Universitas Majalengka di pindahkan ke Aula MTsN 2 Majalengka dikarenakan adanya pemadaman listrik di lingkungan wilayah Majalengka kota.

Editor:
Taufik Hidayat
Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Endang Mu'min
Fotografer:
Endang Mu'min

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -