Berita

Pererat Silaturahmi Kemenag Majalengka adakan Capacity Building bagi KUA dan Karyawan

Jumat, 4 Agustus 2023 13:33 WIB
  • Share this on:

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag. M.Pd. yang didampingi Kasi Bimas Islam H. Sofyan Firdaus, S.H. berbaur dan bermain bersama dalam suasana yang ceria dengan Kepala KUA Se-Kabupaten Majalengka, staf dan karyawan Kantor Kementerian Agama Majalengka yang dikemas dalam acara Capacity Building Revitalisasi KUA Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di salah satu wahana wisata air di Situ Cileunca, Pangalengan Kabupaten Bandung, Sabtu (29/07/2023). Kegiatan capacity building tersebut melingkupi Fun Games yang dipandu team Arture Indonesia kemudian di lanjut dengan rafting/arung jeram menyusuri arus sungai Palayangan yang sangat seru selama kurang lebih dua jam.

Agus berharap dengan diadakannya kegiatan capacity building tersebut akan mampu memeperat silaturrahim dan juga membuat refreshing yang sehat dan menyenangkan.

"Dengan diadakannya Capacity Building ini diharapkan menjadi ajang mempererat silaturrahim antar KUA dan juga karyawan Kemenag Majalengka. Selain itu, kegiatan ini tentunya agar menjadikan refreshing yang sehat, bugar dan sekaligus tadabur alam setelah sepekan disibukkan dengan aktifitas di kantor melalui fun games dan juga perjalanan menyusuri sungai yang alami dengan arung jeramnya." Jelas Agus.

Kontributor:
Ichwan Alfayadh

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -