Berita

Perkemahan PKS Polres Majalengka, MAN 3 Majalengka Sabet Dua Kejuaraan

Senin, 27 Pebruari 2023 13:37 WIB
  • Share this on:

Jatiwangi (HUMAS) MAN 3 Majalengka ikut andil dalam kegiatan Perkemahan Bhakti Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Polres Majalengka, 25-26 Februari 2023 di Lapangan Bungur Majalengka. Kegiatan yang diikuti oleh 64 SLTA dan 41 SLTP se-Kabupaten Majalengka tersebut dimotori Polres Majalengka. Pada ajang tersebut tim MAN 3 Majalengka berhasil meraih 2 gelar juara, yaitu juara 1 Lomba CCPKS dan juara 3 Lomba PBB.

Kepala MAN 3 Majalengka, Drs. H. Eman Suherman, mengaku bangga dengan raihan prestasi anak asuhnya tersebut. Menurutnya, prestasi terebut berkat kerja keras dan kegigihan para siswa serta pembimbing dalam berlatih.

"Saya ucapkan selamat dan turut bangga dengan capaian ini, karena meski cuaca sedang tidak bersahabat, semangat kalian tetap membara untuk mengikuti kegiatan ini dengan sukses dan membuahkan prestasi", ungkap Eman, Senin (27/2/2023).

"Kesungguhan niat dan militansi keorganisasian yang kalian miliki menunjukan hasil yang menggembirakan,” imbuhnya.

Dijelaska Eman, dalam kegiatan perkemahan Bhakti PKS tahun ini, MAN 3 Majalengka mengirimkan 13 perserta. Mereka adalah Siva Putri Rahayu, Sinta Nur Awaliyah, Irma Sri Mustika, Nurmalasari, Nasrudin, Vivi Putri Elia, Rere Septiani, Dhea Rahmadanti, Nur Nadiatul Nabila, Kevin Khaerudin, Chintia Zahra, Wina Septiani dan Widaningsih. 

Terakhir Eman berharap Anggota PKS bisa menjadi pelopor dalam penegakan kedisiplinan di Madrasah. 

Kontributor:
Agus Jamaludin

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -