Berita

Pesan Kasi Penmad: andailah Beradatasi Dengan Perkembangan Zaman

Selasa, 11 Juni 2024 14:06 WIB
  • Share this on:

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Dr.Hj.Euis Damayanti,M.PKim. hadiri kegiatan pelepasan siswa siswi MI Plus Istiqomah pada Selasa (11/6/2024). Kegiatan yang dilaksanakan di Fitra Hotel Majalengka tersebut juga dihadiri oleh ketua Yayasan, pengawas madrasah, jajaran guru serta wali siswa kelas VI MI Plus Istiqomah .

Dalam sambutannya, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah mengucapkan selamat kepada MI Plus Istiqomah yang telah meluluskan 47 siswa pada tahun 2024. Euis juga menyampaikan harapannya  kepada MI Plus Istiqomah agar menjadi madrasah yang maju bermutu mendunia.

"Saya ucapkan selamat kepada MI Plus Istiqomah yang telah meluluskan 47 siswa pada tahun ini. Dan saya harap MI Plus Istiqomah bisa menjadi madrasah yang maju bermutu dan mendunia, sesuai dengan tagline madrasah saat ini." ungkap Euis.

Selain itu, Euis juga berpesan kepada siswa siswi kelas VI yang telah lulus pada tahun ini untuk lebih giat lagi dalam belajar dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

"Untuk siswa siswi MI Plus Istiqomah yang hari ini diwisuda, saya berpesan bersiaplah untuk belajar lebih giat lagi, lebih berprestasi lagi, dan beradaptasi dengan perkembangan zaman. Karena orang yang sukses adalah orang yang mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman." Imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Euis mengucapkan terima kasih kepada Yayasan, jajaran guru dan tenaga kependidikan, serta orangtua siswa yang telah berkolaborasi dalam mendidik generasi bangsa. Tidak lupa, Euis juga mengingatkan kepada MI Plus Istiqomah untuk mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Kementerian Agama seperti KSM.

Di akhir sambutannya, Euis mengucapkan terima kasih kepada orangtua siswa yang telah mempercayakan putra putrinya di madrasah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada orangtua/ wali siswa yang tekah mempercayakan pendidikan putra putrinya di madrasah. Mari kita dukung bersama agar madrasah makin berkembang dan membantu kita membentuk generasi muda yang bertakwa dan kompeten.” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penampilan dari siswa siswi kelas VI dengan membawakan lagu dan puisi perpisahan serta pemberian penghargaan bagi siswa siswi berprestasi.

Kontributor:
Win
Penulis:
Win
Fotografer:
Win

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -