Apel Pagi

Pimpin Apel Pagi Kepala Subbag TU : mengingatkan pelayanan sesuai alur dan tingkat pelayanan pada masing-masing bidangnya

Sabtu, 18 Pebruari 2023 21:19 WIB
  • Share this on:

Majalenga (Humas) - 6 Februari 2023. Kepala Subbag TU Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. memimpin apel pagi Senin di lingkungan Kantor Kementerian Agama Majalengka, Senin (6/2). Hadir mendampingi Kasi Bimas Islam Drs. H. Moch. Risan, M.Pd.I Kasi Penmad Dr. H. Heru Hoerudin, M.Ag. Kasi PD Pontren H. Abu Mansyur, M.Pd.I. Kasi PAI Dudi Taufik Rahman, S.Ag. M.Pd. Penyelenggara Zakat Wakaf /Plt. Kasi PHU H. Sofyan Firdaus, SH dan jajaran Pengawas Madrasah dan PAI.

Pada kesempatan tersebut, Kasubbag TU mengingatkan agar tetap melayani sesuai dengan alur dan tingkat pelayanan di masing-masing bidangnya.
"Perubahan-perubahan yang terjadi dengan teknologi di dalamnya harus membuat kita nyaman dan jangan sampai dijadikan beban dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat. Dengan segala perubahan yang ada menuntut kita untuk terus memberikan layanan terbaik atas kebutuhan yang diinginkan masyarakat." Tuturnya.
Selain itu, Hasan mengajak untuk senantiasa meningkatkan integritas dan profesionalitas sebagai pelayanan masyarakat dengan terus mengembangkan potensi dan juga memperbanyak literatur literatur yang dapat mendukung terhadap kinerja di Kementerian Agama.
Penulis:
Taufik Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -