Berita

Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Pantau Kegiatan Turnamen Bola Volley Antar SD/MI di MTsN 3 Majalengka

Rabu, 22 Mei 2024 16:06 WIB
  • Share this on:

Plh. Kepala Kantor Kemenag Majalengka, Dr. H. Heru Hoerudin, M.Ag pantau kegiatan turnamen bola voli putra putri antar SD/MI se Kecamatan Ligung dan sekitarnya, Rabu siang (22/5/2024) di MTsN 3 Majalengka Ligung. Kehadirannya disambut oleh Kepala Madrasah, Dede Sopyan Hadi, Kaur TU dan jajaran tenaga pendidik dan kependidikan lainnya. 

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Harlah MTsN 3 Majalengka ke 35 Tahun 2024. Plh. Kepala, Heru menyaksikan langsung turnamen tersebut. Ia mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut yang konon sudah vakum selama 5 tahun pasca covid. Menurut Heru, kegiatan tersebut sangat positif dan menjadi moment yang tepat untuk mempromosikan madrasah kepada masyarakat. Ia menilai MTsN 3 Majalengka termasuk madrasah yang digandrungi masyarakat. Hal ini terbukti dengam banyaknya siswa siswi yang masuk ke Madrasah tersebut. 

Heru berharap agar kegiatan seperti ini terus dilanjutkan, karena selain sebagai ajang promosi madrasah juga menjadi ajang pengembangan bakat, melatih kedisiplinan, menumbuhkan sportifitas, juga menjalin silaturahim antar madrasah dan sekolah.

Sementara itu, Kepala MTsN 3 Majalengka, melalui Kaur TU Udi Sahudi menyebutkan bahwa Peserta yang mengikuti turnamen bola voli sebanyak 22 SD/MI se-Kecamatan ligung dan sekitarnya. 

Kedepan kata Udi, akan ada pembenahan dan perbaikan terkait fasilitas olah raga di MTsN 3 Majalengka. Ia berharap madrasahnya unggul dalam bidang olah raga dan pramuka.

Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Taupik Hidayat
Fotografer:
Taufik Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -