Berita

Sambangi Kantor Kemenag Kabupaten Purwakarta, Seksi PHU Kemenag Kabupaten Majalengka Lakukan Studi Tiru Pelayanan Haji

Selasa, 30 Juli 2024 20:38 WIB
  • Share this on:

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap calon jemaah haji di Kabupaten Majalengka, Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka pada Selasa (30/7/2024) melaksanakan study tiru ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan study tiru tersebut terkait dengan layanan pendaftaran, pembatalan, pelimpahan dan dokumen haji yang bertempat di Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kemenag Kabupaten Purwakarta. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Purwakarta Dr. H. Hanif Hanafi, M.Si. yang di dampingi Kepala Seksi PHU H. Syamsi Mufti, S.Ag.,M.Si. beserta jajarannya menyambut hangat dan mengapresiasi kedatangan tim PHU Kemenag Kabupaten Majalengka. 

Kepala Seksi PHU Kemenag Kab. Majalengka H. Abu Mansyur, S.Ag., M.Pd.I.menyebutkan bahwa kunjungan ke PLHUT Kemenag Purwakarta kali ini bertujuan untuk melihat secara langsung bagaimana sistem di Gedung PLHUT dilaksanakan. Sesi sharing pun dilakukan oleh tim PHU Kemenag Kab Majalengka bersama Kepala Kemenag Purwakarta dan Kepala Seksi PHU. 

“Alhamdulillah, sambutan dari Kemenag Purwakarta sangat baik dan  banyak pengetahuan yang didapat, karena kami mengajukan banyak pertanyaan dan pihak Kemenag Purwakarta memberikan informasi yang kami butuhkan,” Tutur Abu Mansyur. 

Dari kunjungan study tiru tersebut, diharapkan mendapatkan berbagai ilmu dan wawasan yang dapat meningkatkan proses pelayanan di PHU Kemenag Kabupaten Majalengka terhadap calon jemaah haji dengan lebih baik, lebih maju dan meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Kemenag Majalengka dalam penyelenggaraan ibadah haji.

Kontributor:
Win
Penulis:
Endang Mu'min
Fotografer:
Istimewa

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -