Berita

Sebanyak 100 orang Guru PAI Mengikuti Rapat Koordinasi Pendidikan Agama Islam

Kamis, 18 April 2024 12:18 WIB
  • Share this on:

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag., M.Pd. pada Kamis (18/04/2024) memberikan sambutan sekaligus membuka acara Rapat Koordinasi (Rakor) Pendidikan Agama Islam di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka yang mengambil tempat di Aula PLHUT Kemenag Majalengka. 

Dalam sambutannya Agus menyampaikan ucapan permohonan maaf lahir dan bathin berkaitan dengan masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Selain itu, Agus juga menyampaikan Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Rapat Koordinasi Pendidikan Agama Islam yang di inisiasi oleh Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka. 

Dalam kesempatan itu Agus menyampaikan 3 hal terkait dengan kegiatan Rakor PAI. 

"Alhamdulillah Bapak dan Ibu bisa hadir di tempat ini dalam rangka Rakor PAI. Dalam kegiatan ini, Bapak dan Ibu akan mendapatkan manfaat yang luar biasa yaitu silaturahim bertemu dengan sesama rekan PAI. Yang kedua Bapak dan Ibu akan memperoleh materi yang akan disampaikan oleh Satgas Densus 88 Wilayah Jawa Barat. Ketiga menindaklanjuti program-program kerja PAI." Ujar Agus. 

"Selamat mengikuti rapat koordinasi PAI. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa meridhoi atas apa yang kita laksanakan hari ini." Tutur Agus menutup sambutannya. 

Kegiatan Rakor PAI tersebut diikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari KKG PAI SD, SMP, SMA, SMK dan TK dan Ketua Pokjawas PAI. Selain itu, peserta yang hadir mendapatkan ceramah yang disampaikan oleh IPTU Iwan Supriadi, S.H. dari Satgas Densus 88 Wilayah Jawa Barat. 

Kontributor:
Endang Mu'min
Penulis:
Endang Mu'min
Fotografer:
Endang Mu'min

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -