Berita

Sebanyak 13 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenag Majalengka menerima Surat Keputusan Penunjukan Melaksanakan Tugas (SPMT)

Rabu, 29 Mei 2024 15:50 WIB
  • Share this on:

Suasana haru dan bahagia menyelimuti Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Majalengka pada Selasa (28/5/2024). Sebanyak 13 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenag Majalengka menerima Surat Keputusan Penunjukan Melaksanakan Tugas (SPMT) dan menandatangani kontrak kerja.

Acara tersebut dihadiri oleh Plh. Kepala Kantor Kemenag Majalengka, Dr. H. Heru Hoerudin, M.Ag., Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU), dan Analis Kepegawaian. Dalam sambutannya, Heru Hoerudin menyampaikan selamat kepada para PPPK yang telah resmi menjadi pegawai Kemenag Majalengka.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang telah resmi menjadi pegawai Kemenag Majalengka. Saya harap para PPPK dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan profesionalisme untuk melayani masyarakat," kata Heru

Pada kesempatan tersebut, Plh. Kepala Kemenag Majalengka menyerahkan SPMT secara simbolis kepada salah satu perwakilan PPPK. Kemudian, para PPPK secara bergantian menandatangani kontrak kerja dengan disaksikan oleh Kasi PHU dan Analis Kepegawaian.

Para PPPK yang baru diterima ini mengaku senang dan antusias untuk melanjutkan pengabdian mereka kepada negara.

"Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini. Saya akan bekerja dengan penuh semangat dan profesionalisme untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata salah satu PPPK.

Plh.Kemenag Majalengka berharap para PPPK yang baru diterima ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Kemenag Majalengka.

"Kami harap para PPPK yang baru diterima ini dapat bekerja sama dengan baik dengan para pegawai lain untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kemenag Majalengka," pesan Heru.

Kontributor:
Win
Penulis:
Win
Fotografer:
Taufik Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -